Lolos dari Krisis dan Songsong Pertumbuhan, Bos BNI Sabet 2 Penghargaan

- Rabu, 15 Desember 2021 | 17:23 WIB
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia BNI Royke Tumilaar menyabet dua penghargaan atas Lifetime Achievement Award in Banking Industry.
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia BNI Royke Tumilaar menyabet dua penghargaan atas Lifetime Achievement Award in Banking Industry.

AYOBANDUNG.COM -- Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Royke Tumilaar menyabet dua penghargaan atas Lifetime Achievement Award in Banking Industry dari CNBC Indonesia dan Top 100 CEO 2021 Infobank.

Tantangan yang muncul dari bauran krisis yang datang bertubi–tubi dalam 2 tahun terakhir ini merupakan ujian yang berat bagi setiap orang.

Kendati demikian, rangkaian krisis ini menjadi Kawah Candradimuka untuk menguji setiap pemimpin perusahaan dan menemukan para CEO yang andal dan tahan banting. 

Pandemi Covid–19 merupakan ujian yang luar biasa bagi perusahaan mana pun di dunia ini. Di Indonesia, krisis yang mulai terasa di bulan Maret 2020 ini menguji daya tahan setiap warga negara dalam mempertahankan hidup akibat sakit, sekaligus menekan resiliensi perekonomian sebagian besar pelaku ekonomi.

Baca Juga: Tumbuh Kuat dan Berkualitas, BNI Emerald Dapat Penghargaan

Kini, pandemi mulai melandai. Tentunya tepat untuk mengarahkan pandangan ke seluruh penjuru demi menemukan siapa sajakah yang bertahan hidup, bahkan mungkin mampu tumbuh meski didera krisis berkepanjangan.

CNBC Indonesia dan Infobank menemukan bahwa salah satu perusahaan yang mampu bertahan dan bahkan tumbuh selama krisis adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (Kode saham: BBNI).

CNBC Indonesia mencatat, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar layak dianugerahi Penghargaan sebagai Lifetime Achievement Award in Banking Industry. Sementara itu, Infobank menetapkan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar sebagai salah satu Top 100 CEO 2021 Infobank: Leading Trough Uncertainty 2022.

Kedua penghargaan tersebut diberikan kepada Royke Tumilaar dalam sebuah seremoni yang digelar secara terpisah pada Selasa (14 Desember 2021) di Jakarta, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Terkini

Terpopuler

X