bank bjb Wilayah Banten Gelar Promo Heroic untuk Layanan Kesehatan, Belanja, hingga Ngopi

- Kamis, 22 Juli 2021 | 10:20 WIB
Program promo HEROIC  bjb.
Program promo HEROIC bjb.

BANTEN -- Divisi Digital & Transaction Banking bank bjb beserta Kantor Wilayah IV Banten menggelar Promo Merchant QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) bekerja sama dengan merchant-merchant QRIS yang berada di area Banten dan sekitarnya.

Promo ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi digital banking bank bjb terutama yang berbasis server based yaitu bjb digi, bjb digicash, bjb debit card, dan QRIS bank bjb. Selain itu promo Merchant QRIS diberikan sebagai wujud kepedulian bank bjb kepada keberlangsungan UMKM dan masyarakat Banten sehingga keberadaannya mampu memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar khususnya dalam kondisi pandemi sekarang ini.

Program promo kali ini dikhususkan bagi merchant dan nasabah bank bjb yang berada di area Provinsi Banten dengan nama HEROIC (Healthcare, Groceries dan Coffee) yang memfokuskan kepada sektor industri Kesehatan, Kebutuhan pokok dan coffee shop dimana program tersebut untuk mendorong naiknya transaksi digital payment bank bjb pada masa pandemi saat ini.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan dengan digital payment ini akan membantu dan mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi dimana bjb DigiCash dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan belanja.

“Kehadiran bjb DigiCash sebagai alat bayar elektronik ini merupakan inovasi yang dipersembahkan bank bjb kepada masyarakat Indonesia. Kami menggaransi berbagai kemudahan penggunaan bjb DigiCash sebagai alat transaksi, termasuk dalam hal aksesibilitas di mana bjb DigiCash dapat digunakan di berbagai merchant yang memiliki alat bayar berlogo QRIS,” jelas Widi.

Promo HEROIC

Konsep program promo HEROIC tersebut berupa HEROIC (Healthcare) yaitu Test PCR mendapatkan potongan harga Rp100 ribu, tes antigen potongan harga Rp50 ribu, dan obat-obatan minimal transaksi Rp200 ribu mendapatkan potongan harga hingga Rp50 ribu. Sedangkan untuk HEROIC (Groceries) minimal transaksi Rp200 ribu mendapat potongan harga Rp50 ribu dan HEROIC (Coffee) minimal transaksi Rp100 ribu mendapatkan potongan harga Rp20 ribu. Promo ini berlaku dengan transaksi menggunakan bjb digi, bjb digicash dan bjb debit card dengan cara scan QRIS bank bjb pada merchant-merchant terpilih yang telah bekerja sama. Untuk mengetahui merchant pilihan tersebut dapat dilihat pada media promo bank bjb atau melalui akun IG bank bjb.

Untuk di Wilayah Banten sendiri, hingga saat ini bank bjb telah mengimplentasikan perluasan kepada lebih dari 44 ribu merchant QRIS dari berbagai sector.  Mulai dari Pajak & Retribusi Daerah, Pasar, Pelaku UMKM, Fasilitas Kesehatan, Pondok Pesantren, Rumah Ibadah, Olahraga, Pariwisata, Transportasi Umum serta Fasilitas Umum lainnya. Proses akuisisi merchant QRIS bjb selalu mengalami penambahan dengan permintaan akuisisi merchant rata-rata 500 merchant per hari.

Bank bjb berkomitmen untuk mengembangkan layanan QRIS ini, sehingga di akhir tahun 2021 diharapkan seluruh potensi di Banten telah menggunakan QRIS bank bjb dan bjb DIGI dalam setiap transaksinya. Hal ini untuk menunjang transaksi non-tunai dan pencegahan penularan Covid-19.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Stok Kedelai di Kabupaten Serang Disebut Melimpah

Kamis, 14 Januari 2021 | 07:55 WIB

Bus Arimbi Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Selasa, 12 Januari 2021 | 07:45 WIB

Klaster Perkawinan Sebabkan Kasus Covid-19 Baru

Rabu, 6 Januari 2021 | 08:41 WIB

Pasien Covid-19 di Kota Serang Tembus Serib

Selasa, 5 Januari 2021 | 07:56 WIB

Kasus Narkoba dan Laka Lantas di Serang Meningkat

Kamis, 31 Desember 2020 | 07:52 WIB

Gubernur Banten Perpanjang PSBB 1 Bulan

Senin, 21 Desember 2020 | 08:56 WIB

Pengamanan Nataru 2021 Tetap Berpedoman Pada Prokes

Rabu, 16 Desember 2020 | 09:15 WIB

Selama Pandemi, 3.304 Wanita di Serang Resmi Menjanda

Selasa, 15 Desember 2020 | 11:35 WIB

Pemkot Serang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 30 November 2020 | 08:37 WIB

Terpopuler

X