Manchester United Minati Ndombele

- Senin, 1 Juli 2019 | 17:02 WIB
Gelandang Lyon asal Prancis Tanguy NDombele Alvaro melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nimes Olympique dalam pertandingan Ligue 1 di Costieres stadium, Nimes, Prancis pada 24 Mei 2019.(AFP/PASCAL GUYOT)
Gelandang Lyon asal Prancis Tanguy NDombele Alvaro melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nimes Olympique dalam pertandingan Ligue 1 di Costieres stadium, Nimes, Prancis pada 24 Mei 2019.(AFP/PASCAL GUYOT)

JAKARTA, AYOBANTEN.COM--Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dan siap untuk menikung Tottenham dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang tersebut, demikian sejumlah laporan yang dikutip media Inggris Mirror pada Senin (1/7).

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan seorang gelandang ke Old Trafford saat ia melanjutkan upaya membangun skuatnya di musim panas ini dan gelandang Lyon tersebut telah menjadi target transfer selanjutnya.

Pemain timnas Prancis tersebut diperkirakan akan hengkang dari klub Ligue 1 itu musim panas ini, dengan Tottenham diyakini sebagai kandidat terkuat yang bisa mengamankan jasa gelandang berusia 22 tahun itu.

Media Prancis, L'Equipe telah melaporkan bahwa Spurs sudah menyetujui kesepakatan sebesar 64 juta poundsterling (sekitar Rp1,15 triliun) untuk menjadikan Ndombele pemain terbaru dari skuat pelatih Mauricio Pochettino.

Namun, Manchester United masih bisa membajak Ndombele karena sang pemain belum menyetujui kesepakatan pribadi dengan Spurs.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut diyakini akan menyamakan tawarannya dengan klub London tersebut, dengan menyodorkan 55 juta poundsterling (sekitar Rp984 miliar) dan bonus sebesar 9 juta poundsterling (sekitar Rp161 miliar).

Solskjaer saat ini sedang gencar untuk memperkuat skuatnya setelah Manchester United finis di urutan keenam Liga Premier Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions.

Pelatih asal Norwegia itu sudah menunjukkan bahwa ia tidak takut untuk menggelontorkan jumlah uang yang besar untuk mendatangkan target-target pemainnya.

Manchester United baru-baru ini merampungkan transfer bek kanan Aaron Wan-Bissaka pekan lalu dari Crystal Palace. Pemain berusia 21 tahun tersebut menandatangani kontrak lima tahun dan menerima gaji sekitar 80.000 poundsterling (sekitar Rp1,43 miliar) per pekan di klub barunya.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

MU Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris

Rabu, 13 Januari 2021 | 09:37 WIB

Manchester City Pecundangi Marseille

Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:54 WIB

Hasil Pertandingan Liga Italia

Senin, 26 Oktober 2020 | 08:51 WIB

Mourinho Mulai Percaya Tanguy Ndombele

Jumat, 18 September 2020 | 09:32 WIB

Manchester United Minati Ndombele

Senin, 1 Juli 2019 | 17:02 WIB

Terpopuler

X