Ayo Menabung di bjb Tandamata, Dapatkan Hadiahnya

- Minggu, 25 April 2021 | 12:02 WIB

BANDUNG, AYOSURABAYA.COMĀ -- bank bjb meluncurkan Promo Program Hadiah Langsung bjb Tandamata Berjangka. Lewat promo ini nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan berlaku. Tak sekadar hadiah, Promo Program Hadiah Langsung bjb Tandamata Berjangka memberikan hadiah yang beragam dan banyak pilihan untuk nasabah.

Periode promo ini berlaku dari tanggal 2 Februari sampai 31 Desember 2021.

Pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang membuka rekening bjb Tandamata Berjangka sesuai dengan jumlah setoran bulanan dan jangka waktu tertentu yang disertai dengan manfaat pertanggungan asuransi sesuai ketentuan bank.

Catatan penting lainnya adalah, nasabah diwajibkan memiliki Rekening Utama (Tabungan atau Giro bank bjb) untuk proses pendebetan setoran bulanan bjb Tandamata Berjangka

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan keuntungan dari program promo bjb Tandamata Berjangka ini setoran tambahan dapat dilakukan kapan saja dengan mekanisme transfer melalui ATM maupunĀ counter teller.

"Sangat leluasa, nasabah dapat menentukan setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp100.000 sampai Rp5.000.000 dengan kelipatan Rp50.000. Nasabah juga dapat menentukan tujuan investasinya, misalnya untuk pendidikan, wisata, ibadah, hingga pensiun," jelas Widi.

Ketentuan

Sejumlah ketentuan yang perlu diketahui oleh nasabah antara lain, promo ini diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan.

Ketentuan lainnya, nasabah berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 64 tahun pada saat bjb Tandamata Berjangka jatuh tempo. Melakukan setoran awal sesuai dengan pilihan setoran bulanan dan jangka waktu yang telah diperjanjikan untuk bjb Tandamata Berjangka.

Syarat selanjutnya, apabila nasabah mencairkan dananya sebelum jatuh tempo maka akan dikenakan enalty sesuai ketentuan bank bjb.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Ayo Menabung di bjb Tandamata, Dapatkan Hadiahnya

Minggu, 25 April 2021 | 12:02 WIB

Terpopuler

X