bank bjb bagi-bagi Tiket Nonton di bjb WideSCREEN Spider-Man No Way Home

- Jumat, 3 Desember 2021 | 19:21 WIB
bank bjb menggelar nobar bareng bjb WideSCREEN pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di bioskop CGV. (bjb)
bank bjb menggelar nobar bareng bjb WideSCREEN pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di bioskop CGV. (bjb)

BANDUNG - Marvel Studio meluncurkan film terbaru mereka Spider-Man No Way Home. Spider-man merupakan pahlawan super fiktif di angkat dari Marvel Comic yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko yang muncul pada awalnya dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962).

Film Spider-Man No Way Home akan segera tayang di Indonesia.

Film yang menceritakan manusia laba-laba tersebut telah mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, namun Spider-Man No Way Home tetap menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini.

Baca Juga: bank bjb Luncurkan Sejumlah Inovasi Digital di Acara Puncak DigiCash Fair

Spider-Man No Way Home dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strage. Film kali ini menceritakan kelanjutan peristiwa Spider-Man Far From Home (2019). Jangan lewatkan film Spider-Man No Way Home, bersama bjb WideSCREEN kita saksikan keseruannya jangan sampe ketinggalan.

Dalam menyambut kehadiran film populer ini di semua kalangan masyarakat maka bank bjb menyelenggarakan program nonton bareng bjb WideSCREEN pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di bioskop CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota (Tangerang Selatan).

Event nonton bareng Spider-Man No Way Home ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Para penonton juga akan diimbau untuk menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan telah melaksanakan vaksinasi yang akan di scan melalui aplikasi Pedulilindungi.

Baca Juga: bank bjb Hadirkan Kemudahan Transaksi ORI020 Secara Online

Warga Batam dan Tangerang Selatan dapat memperoleh tiket nonton dengan melakukan pembukaan atau Top Up rekening bjb Tandamata dengan saldo minimal Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) tiket nonton dan kelipatan maksimal 2 (dua) tiket untuk 1 orang, pembukaan bjb Deposito, bjb Tandamata Berjangka, SiMuda, dan Amazing SurePrize akan mendapatkan 2 (dua) tiket, pengajuan aplikasi bjb Credit Card akan mendapatkan 1 (satu) tiket, promo DIGI dan DigiCash by bank bjb di CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota (Tangerang Selatan) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta penjualan kepada nasabah bjb Prioritas dan Corporate.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:52 WIB

2.651 Anak TNI Polri Raih Dana Pendidikan BUMN

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:11 WIB

Citarum Menuju Jernih, bank bjb Tebar Benih

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:31 WIB

Terpopuler

X